Contact Us

Name

Email *

Message *

Cara Terbaru Membackup Template Blog Anda Sebagai Cadangan

Cara Terbaru Membackup Template Blog Anda Sebagai Cadangan

Membackup Template. Template merupakan suatu hal yang sangat penting karna template adalah tampilan atau struktur keseluruhan blog yang mana blog tidak akan berguna bila tidak memiliki template. fungsi membackup tersebut adalah agar ketika anda ingin memperbarui tampilan template namun ada kode yang salah atau tidak valid dan anda juga tidak bisa mengembalikan kode yang salah tersebut dan pada akhirnya template blog kalian menjadi berantakan.

Solusi terbaik di saat terjadi insiden seperti itu adalah mengembalikan template dengan template yang sudah anda backup terlebih dahulu.

Membackup ini juga berfungsi bagi kalian yang ingin menjual atau membagikan template website anda, yang mungkin memang anda buat untuk menambah penghasilan anda dengan menjual hasil kreasi template blog. dan tentu saja hasil yang di dapat dari menjual template tidak sedikit karna membuat templatenya saja membutuhkan waktu dan pikiran, sehingga semakin susah template tersebut di buat semakin mahal pula harga jualnya.

Menjual template blog sebenarnya bisa menjadi sumber penghasilan yang cukup menjanjikan bagi para blogger. karna selain penghasilan yang cukup mahal disitu anda juga bisa berkreasi sesuka anda tanpa acuan atau perintah dari orang lain sehingga ketika anda membuatnya anda tidak akan kesusahan karna tidak terikat oleh waktu. tidak hanya itu saja, dengan membuat template blog otak anda akan terasah dengan berbagai macam kode html atau css lainnya sehingga anda semakin lama akan semakin terbiasa saat melihat kode tersebut bertebaran.

Jika ada diantara kalian ada yang belum mengetahui cara membackup template blog. saya akan memberikan tahukan caranya di bawah dengan sedetail mungkin dan mudahan kalian bisa mengerti dengan mudah. Selamat Mencoba.

Berikut Cara Membackup Template:
  • Masuk Blogger
  • Pada Dashboard Lalu Pilih Template pada bagian pinggir
  • Klik Cadangkan/Pulihkan, tulisan berada di pinggir kanan atas
  • Lalu Klik Unduh Template Lengkap.
  • Selesai..
Mungkin jika diantara kalian masih ada yang belum mengerti atau ada di antara kalian yang ingin mengasih masukkan terhadap tulisan saya di atas kalian bisa langsung comment di bawah dan saya akan berusaha menjawab sebaik dan secepat mungkin. jika kalian ada yang ini request tutorial silahkan comment di bawah dan jika saya mengerti/mengetahui saya akan membuatnya dengan secepat mungkin.

Terima Kasih sudah menggunjungi blog saya yang sederhana ini, Semoga bermanfaat bagi kalian semua.



No comments:

Post a Comment

Back To Top