Contact Us

Name

Email *

Message *

Cara Mengecek Seberapa Berat Blog anda? Demi Menunjang SEO terbaik

Cara Mengecek Seberapa Berat Blog anda? Demi Menunjang SEO terbaik

Mengecek Berat Blog. Banyak dari kalian yang bertanya-tanya? Seberapa berat blog saya yang selama ini saya bangun?. Tentu begitu bukan?. Namun banyak dari kalian yang tidak mengetahui bahwa berat loading blog sebenarnya bisa di hitung dengan memasukkan link url milik blog anda ke salah satu website ternama yang mempunyai tugas untuk menghitung berat blog anda. Sehingga webite tersebut akan menganalisa blog yang telah anda masukkan urlnya dan akan menghitung seberapa berat blog anda saat itu juga.

Kalian semua tentu taukan kelebihan blog yang ringan?
Salah satunya yaitu bisa membuat blog anda lebih user friendly karna pengunjung blog tidak terlalu berlama-lama menunggu loading blog. Sehingga pengunjung yang internetnya lumayan lelet (agak kasar hehe) tidak akan langsung pergi begitu saja dari blog anda karna blog anda cukup ringan di mata pengunjung tersebut sehingga pengunjung tersebut akan rela bila hanya menuggu beberapa detik saja. Sehingga anda tidak akan kehilangan pengunjung sedikitpun. Dan pastikan artikel anda berkualitas jika ingin mempunyai banyak visitors.

Blog yang ringan juga lebih di sukai google karna menurut saya blog yang simple dan berkualitas adalah blog yang layak di pajang nomor 1 di search engine google. Sehingga jika blog anda ingin mendapatkan posisi satu di search engine anda harus berjuang melawan para pesaing blog yang lain dan ingat, buatlah artikel yang berkualitas agar pengunjung ingin selalu kembali ke blog anda untuk membaca artikel terbaru yang anda buat.


Jika diantara kalian banyak yang belum mengerti,  saya sudah menyiapkan tutorialnya di bawah dengan selengkap dan sedetail mungkin agar tidak ada kendala lagi saat mengikuti. Semoga Berhasil:

Berikut Caranya:

  • Buka browser di laptop/pc anda
  • Buka: http://rapid.searchmetrics.com/seo-tools/speedtester.html
  • Setelah terbuka, Masukkan domain anda ke dalam kotak
  • Setelah anda masukkan Domain anda, Klik Submit
  • Done....
Mungkin jika diantara kalian masih ada yang belum mengerti atau ada di antara kalian yang ingin mengasih masukkan terhadap tulisan saya di atas kalian bisa langsung comment di bawah dan saya akan berusaha menjawab sebaik dan secepat mungkin. jika kalian ada yang ini request tutorial silahkan comment di bawah dan jika saya mengerti/mengetahui saya akan membuatnya dengan secepat mungkin.

Terima Kasih sudah menggunjungi blog saya yang sederhana ini, Semoga bermanfaat bagi kalian semua.



No comments:

Post a Comment

Back To Top