Contact Us

Name

Email *

Message *

Cara Mengetahui Yang Hanya Baca Pada Line Grup

Cara Mengetahui Yang Hanya Baca Pada Line Grup

Line saat ini mungkin sedang melejit pesat karna penggunanya yang bisa di bilang begitu banyak karna memang kemudahan dan kepraktisannya saat digunakan memang lebih mudah bila di bandingkan dibandingkan para pesaingnya. dan memang saat ini sudah terdapat banyak aplikasi chattingan gratis yang bertebaran di playstore, Namun hanya beberapa saja yang penggunanya banyak.

Selain penggunaanya yang mudah Line ini juga mempunyai fitur tambahan yang bisa dibilang sangat berbeda dari yang lain yaitu fitur video call, fitur ini juga menyumbangkan pengguna yang cukup banyak karna fitur ini memang tidak bisa di temukan di aplikasi chattingan lainnya. Oleh karna banyak pengguna yang mendaftar sebagai penggunanya hanya sekonyong-konyong untuk merasakan video call tersebut. Berkat fitur itu pula line bisa menjadi tren saat ini yang mengalahkan aplikasi chattingan yang dikenal sangat booming saat itu.

Line juga mempunyai kelebihan lain yaitu bisa mengirim pesan di saat sinyal buruk dan saya memang merasakan itu di saat saya mendapatkan sinyal kualitas EDGE saya tetap bisa mengrim pesan kepada teman atau keluarga saya, dan kelebihan itu pula yang membuat para penggunanya semakin mantap untuk tidak meninggalkan aplkasi chattingan tersebut. Sehingga itu bisa menjadi kabar baik tersendiri bagi Line.

Disamping mempunyai pengguna yang setia, Pengoprasian aplikasi ini juga terbilang mudah karna menggunakan bahasa indonesia. Dan itu sangat memudahkan pengguna pemula yang tidak mengetahui bahasa luar dan tidak perlu repot mempelajarinya karna aplikasinya menggunakan bahasa indonesia. satu lagi kelebihan lain yang menurut saya penting, yaitu bisa mengetahui berapa orang yang membaca tulisan kita saat mengirim pesan ke grup. Namun akibat kelebihan fitur tersebut kita jadi tau orang yang sedang kacangin kita di grup, dan lebih jengkelnya lagi kita tidak bisa mengetahui siapa saja yang sudah membaca pesan anda tapi tidak di respon.

Oleh karna itu saya membuat artikel ini untuk memberitahukan pada kalian bahwa sebenarnya di line anda bisa melihat sapa saja yang sedang melihat pesan anda di grup dan caranya cukup mudah karna hanya membutuhkan 1 aplikasi saja yang terbukti ampuh untuk melihat siapa yang saja yang baca chat kita di line grup. Berikut aplikasi dan caranya:

Aplikasi:

  • Linelite

Cara Menggunakannya:

  • Pasang Aplikasi Linelite di smartphone anda
  • Masukkan Akun anda di aplikasi tersebut, ingat akun anda akan terganti karna akun tidak bisa digunakan secara bersamaan
  • Chat seperti biasa digrup anda
  • Untuk Melihat yang baca chat anda cukup klik tanda R kecil di samping tulisannya
  • Cara Mengetahui Yang Hanya Baca Pada Line Grup
  • Jika Berhasil akan muncul gambar seperti ini
  • Cara Mengetahui Yang Hanya Baca Pada Line Grup
  • Selesai..

Penutup

Namun Ingat jika anda login dengan Line lite maka akun yang ada di line anda sebelumnya akan terkeluar karna line tidak bisa digunakan secara bersamaan jadi jika anda ingin menggunkan aplikasi tersebut pastikan anda siap untuk menerima resikonya..
Jika anda ingin request tutorial yang mungkin kalian tidak tau cukup comment di bawah, Insyaallah saya akan membuat tutorial yang anda inginkan dengan secepatnya.

Terima Kasih atas kunjungannya kedalam blog yang sederhana ini, Jangan lupa untuk tetap pantengin blog ini setiap hari :).



No comments:

Post a Comment

Back To Top