Contact Us

Name

Email *

Message *

Cara Menghapus Laman Baru pada Blog yang Tidak Diperlukan

Cara Menghapus Laman Baru pada Blog yang Tidak Diperlukan

Menghapus Laman. Menghapus laman sebenarnya sangat mudah sekali karna hanya dengan menemukan kata hapus lalu kita tinggal mengkliknya dan selesai. Namun sebagian blogger baru di luar sana mungkin saja tidak tahu cara menghapusnya atau banyak blogger yang tidak mau mengambil resiko karna takut terjadi kesalahan yang cukup fatal, sehingga mereka ingin lebih mencari tahu apa yang harus di lakukan dengan benar saat ingin menghapus laman baru pada blog.

Jika memang ada di antara kalian yang belum terlalu mengerti tentang cara menghapus laman pada blog saya membuatkan tutorial di bawah dengan cukup lengkap. anda hanya tinggal mengikutinya sesuai arahan yang saya berikan dan cara di bawah sudah saya buat sedetail mungkin sehingga tidak terjadi kebingungan saat mempraktekkannya.

Cara Menghapus Laman :
  • Masuk ke Dashboard Blogger anda
  • Klik Halaman Laman, yang berada pada halaman pinggir
  • Klik Hapus pada Laman yang ingin di hapus
  • Klik Ok.
  • Done..
Mungkin jika diantara kalian masih ada yang belum mengerti atau ada di antara kalian yang ingin mengasih masukkan terhadap tulisan saya di atas kalian bisa langsung comment di bawah dan saya akan berusaha menjawab sebaik dan secepat mungkin. jika kalian ada yang ini request tutorial silahkan comment di bawah dan jika saya mengerti/mengetahui saya akan membuatnya dengan secepat mungkin.

Terima Kasih sudah menggunjungi blog saya yang sederhana ini, Semoga bermanfaat bagi kalian semua.



No comments:

Post a Comment

Back To Top