Contact Us

Name

Email *

Message *

Cara Singkat Menambahkan Laman Baru Pada Blog

Cara Singkat Menambahkan Laman Baru Pada Blog

Menambahkan Laman. Laman bisa di katakan sebagai sesuatu yang sangat penting karna jika anda ingin membuat laman berupa about me/ kontak anda pasti membutuhkannya. Karna kegunaannya yang bisa di bilang penting. untuk itu pengetahuan ini cukup penting bagi anda semua untuk mengetahuinya. Laman juga bisa menjadi sesuatu hal yang sangat penting apabila digunakan semaksimal mungkin.

Laman ini banyak dipergunakan oleh blog lain untuk membuat laman seperti about me, kontak, hingga privacy poliy. Laman About me merupakan halaman yang sangat penting di dalam blog.

Cara Menambahkan:
  • Login ke Blogger anda
  • Di halaman Dashboard, Pilih Laman pada barisan pinggir
  • Klik Tulisan Laman Baru
  • Lalu tulis judul dan isi, Setelah selesai Klik Publikasikan
  • Selesai...
Mungkin jika diantara kalian masih ada yang belum mengerti atau ada di antara kalian yang ingin mengasih masukkan terhadap tulisan saya di atas kalian bisa langsung comment di bawah dan saya akan berusaha menjawab sebaik dan secepat mungkin. jika kalian ada yang ini request tutorial silahkan comment di bawah dan jika saya mengerti/mengetahui saya akan membuatnya dengan secepat mungkin.

Terima Kasih sudah menggunjungi blog saya yang sederhana ini, Semoga bermanfaat bagi kalian semua.



No comments:

Post a Comment

Back To Top