Contact Us

Name

Email *

Message *

Cara Cepat Mengganti Bahasa Di Dashboard blogger anda Terbaru

Cara Cepat Mengganti Bahasa Di Dashboard blogger anda Terbaru

Mengganti bahasa di dashboard blogger sebenarnya tidaklah sulit namun ada beberapa langkah saja yang sedikit berbeda oleh karna itu saya membuat tutorial ini agar kalian blogger diluar sana yang belum mengetahui cara mengganti bahasa di dashboard blogger bisa segera mengetahui. Salah satu kelebihan mengganti bahasa di dashboard blogger adalah kalian bisa langsung mengikuti tutorial yang ada di luar sana yang menggunakan bahasa inggris sehingga apabila bahasa di dashboard blogger anda berbahasa indonesia anda bisa langsung menggantinya dengan mudah agar bisa mengikuti tutorial bahasa asing tersebut dengan mudah.

tutorialnya sendiri, anda bisa melihatnya di bagian bawah dan saya sarankan kalian semua mengikuti bagiannya satu-persatu agar tidak ada kesulitan atau kesalahan dalam menjalankan langkah-langkahnya sehingga anda bisa mengganti bahasa dashboard anda dengan sukses tanpa kendala. 

Berikut Caranya:
  • Pastikan anda sudah login akun Blogger
  • Buka Situs https://www.blogger.com/language.g
  • Setelah Muncul Pilih Bahasanya, Misal Saya pilih bahasa Inggris
  • Setelah anda pilih, Klik Simpan Setelan
  • Selesai...
Mungkin jika diantara kalian masih ada yang belum mengerti atau ada di antara kalian yang ingin mengasih masukkan terhadap tulisan saya di atas kalian bisa langsung comment di bawah dan saya akan berusaha menjawab sebaik dan secepat mungkin. jika kalian ada yang ini request tutorial silahkan comment di bawah dan jika saya mengerti/mengetahui saya akan membuatnya dengan secepat mungkin.

Terima Kasih sudah menggunjungi blog saya yang sederhana ini, Semoga bermanfaat bagi kalian semua.



No comments:

Post a Comment

Back To Top