Contact Us

Name

Email *

Message *

Cara Memasang Mod Gta San Andreas Dengan Menggunakan IMG Tool 2.0

Cara Memasang Mod Gta San Andreas Dengan Menggunakan IMG Tool 2.0

GTA San Andreas merupakan game paling melegenda yang pernah ada. Siapa yang tidak pernah mendengar kata GTA, permainan tersebut merupakan permainan yang paling mengukir sejarah karna sejak peluncurannya game tersebut sangat booming. Saya sendiripun hingga saat ini masih memainkan game GTA tersebut karna bukan hanya jalan ceritanya yang beragam di game itu pula kita bisa mengendarai mobil, kapal, motor, pesawat hingga helikopter. yang mana di saat pertama kali keluar game tersebut belum ada yang bisa menyamainya sehingga game tersebut bisa di bilang merupakan game open world terbaik saat itu.

Selain bisa mengendarai berbagai macam jenis kendaraan di game ini kita juga bisa mengganti berbagai model atau jenis dari kendaraan, dan jenisnya pun sudah banyak bertebaran di internet. bahan-bahan seperti itu lebih sering di sebut Mod di kalangan gamer amatiran. Modnyapun ada yang berupa maps atau bangunan sehingga jika ada yang ingin merubah tampilan bangunan di game solusinya dengan memasang mod berupa Maps.

Apakah susah memasang mod?

Sama sekali Tidak, jika anda sudah mengetahui cara memasangnya pasti anda tidak akan kesulitan memasangnya di kemudian hari. Namun anda perlu berhati-hati karna tidak semua mod bisa berfungsi di game gta sa, sebagian beberapa mod ada juga yang membuat game Gta SA kita bisa jadi Crash, Solusi jika suatu saat gta anda menjadi crash adalah dengan membackup data gta sa anda. jadi jika Gta sa anda tiba-tiba mengalami error atau Crash anda bisa tetap memainkan gta sa dengan data backupan tersebut.

Apa Saja yang diperlukan?

Salah satu alat yang diperlukan adalah IMG Tool 2.0 alat ini merupakan hal yang paling utama karna jika kita ingin memasang mod dalam bentuk kendaraan kita harus mempunyai mod ini. IMG Tool 2.0 berfugsi untuk membuka file yang berbentuk IMG. untuk mendaptkan alat itu anda bisa mengambilnya di GTA Inside, GTA Garage atau website lainnya yang menyediakan alat tersebut.

Bahan yang dibutuhkan adalah Mod kendaraan itu sendiri anda bisa mencari mod kendaraan tersebut di berbagai website saya utamakan website GTA Inside karna di situ terdapat banyak sekali mod kendaraan yang bisa di bilang mencapai 1000 lebih. Dan pastikan data yang anda pilih dalam berbentuk folder ZIP yang isinya Folde DFF dan TXD, Jika lain bisa saya pastikan itu bukan mod.

Berikut Cara Memasangnya:

1. Ekstrak bahan DFF dan TXD yang ada di file ZIP

2. Buka IMG Tool 2.0

3. Pilih File, klik OPEN atau pencet Ctrl+L
Cara Memasang Mod Gta San Andreas Dengan Menggunakan IMG Tool 2.0

4. Cari File yang bernama GTA3, datanya terletak di Folder Models Cara Memasang Mod Gta San Andreas Dengan Menggunakan IMG Tool 2.0

5. Cari jenis nama File yang akan di ganti, Untuk mempercepat Tekan F2, Tulis nama file di dalam         Kotak lalu klik Find Next
Cara Memasang Mod Gta San Andreas Dengan Menggunakan IMG Tool 2.0

6. Setelah anda menemukan nama file yang di cari, Klik Kanan pada file yang dipilih, Lalu Klik           Replace, lalu cari file yang sudah anda ekstrak tadi file DFF dan TXD setelah ketemu klik Open.

7. Selesai... Berikut hasilnya
Cara Memasang Mod Gta San Andreas Dengan Menggunakan IMG Tool 2.0

Itu dia cara memasangnya, mudah bukan?
jadi jika anda ingin game anda terasa lebih berbeda pasang saja mod kendaran tersebut dengan begitu anda tidak akan merasa bosan saat memainkan game gta san andreas. jangan lupa kunjungi tutorial ane yang lain semoga semua artikel di blog ini membantu kalian semua. jika kalian ingin request atau meberi masukkan silahkan langsung comment di bawah.

Terima Kasih sudah mengunjungi blog yang sederhana ini...


No comments:

Post a Comment

Back To Top