Contact Us

Name

Email *

Message *

Cara Mengatur Siapa Saja yang dapat Mengomentari Blog Anda

Cara Mengatur Siapa Saja yang dapat Mengomentari Blog Anda

Cara mengatur yang berkomentar di blog-Cara ini biasanya sering dipakai di beberapa blog karna untuk memudahkan pemilik blog agar lebih mudah mengetahui siapa yang sedang berkomentar di blognya. Cara ini biasanya juga berguna untuk meminimalisir pengguna  yang berkomentar spam.
Bagaimana, Cukup berguna bukan?

Komentar juga sangat berperan penting dalam menentukan kualitas blog karna semakin banyak orang yang berkomentar positif di blog akan membuat para pengunjung yang melihat blog anda akan semakin suka dengan blog yang anda buat, dan otomatis para pengunjung blog yang merasa senang tersebut akan ikut berkomentar kembali. Sehingga membuat pengunjung blog anda semakin ribut dengan komentar-komentar berkualitas.

Sisi positif dari mengatur blog ini adalah anda bisa lebih dekat dengan para pengkomentar blog anda. Karna anda langsung bisa mengetahui siapa saja dan anda juga bisa mengetahui siapa saja yang paling rajin mengkomentari sisi positif maupun sisi negatif. Dari kelebihan tersebut anda juga bisa memberikan suatu hadiah kecil mungkin! kepada pengkomentar blog anda yang paling rajin berkomentar, Sehingga membuat penggunjung semakin rajin lagi untuk berkomentar di blog anda.
Bagaimana, Besar bukan sisi positifnya?

Berikut Cara Mengaturnya :
  • Masuk ke Blogger anda
  • Pada Daftar Entri, Pilih/Klik Setelan
  • Pada menu Setelan, Klik Pos dan Komentar
  • Pilih Salah Satu, Penjelasan sudah saya jelaskan di atas.
  • Jika sudah di pilih, Klik tombol Simpan Setelan di pojok kanan atas
  • Done..

Mungkin jika diantara kalian masih ada yang belum mengerti atau ada di antara kalian yang ingin mengasih masukkan terhadap tulisan saya di atas kalian bisa langsung comment di bawah dan saya akan berusaha menjawab sebaik dan secepat mungkin. jika kalian ada yang ini request tutorial silahkan comment di bawah dan jika saya mengerti/mengetahui saya akan membuatnya dengan secepat mungkin.

Terima Kasih sudah menggunjungi blog saya yang sederhana ini, Semoga bermanfaat bagi kalian semua.



No comments:

Post a Comment

Back To Top