Contact Us

Name

Email *

Message *

Cara Menampilkan Deskripsi Blog agar Lebih SEO

Cara Menampilkan Deskripsi Blog agar Lebih SEO

Deskripsi. Deskripsi merupakan suatu hal yang penting untuk blog karna sangat penting untuk SEO Meskipun sepenting isinya. Dengan memasang cara ini sangat bisa meningkatkan scor SEO anda. Namun banyak blogger baru yang belum negetahui bagaimana cara memuncul kan kotak deskripsi di setiap ingin membuat artikel baru. Dengan cara ini pula kita dapat memberikan deskripsi singkat tentang apa saja yang di update di blog anda.

Kalian pasti pernah lihat bukan blog-blog atau video yang memberikan Tips & Trick seputar SEO. Dan pastinya hampir semua blog atau video yang membahas seputar SEO pasti memasukkan deskripsi blog sebagai salah satu cara SEO yang paling baik.

Sehingga cara ini merupakan cara yang sangat direkomendasikan bagi kalian yang ingin mengutamakan blog yang berscor SEO tinggi.

Namun perlu di ingat bahwa faktor terbesar SEO adalah isi dari artikel itu sendiri, jadi jangan pernah meremehkan isi artikel karna jika anda bertujuan membuat blog yang ber SEO tinggi utamakanlah artikel anda dan jangan buang-buang waktu hanya untuk mengedit blog anda. Ingat!! blog tidak akan berkualitas jika isi artikelnya tidak berkualitas.

Karna mungkin di luar sana banyak yang tidak mengetahui bagaimana cara mengaktifkan deskripsi di Blogger, maka saya membuat tutorial ini untuk membantu kalian semua di luar sana yang belum mengetahuinya.

Berikut Caranya:
  • Login ke akun Blogger
  • Masuk menu Dashboard, Lalu klik Setelan
  • Klik Preferensi penelusuran
  • Klik bulatan yang bertuliskan YA, lalu isi deskripsi di dalam kotak
  • Jika Kotak sudah di isi, Klik Simpan Perubahan
  • Selesai...
Jika ada pertanyaan atau masukkan postif yang ingin anda berikan kepada saya anda bisa langsung berkomentar di bawah dan jika menurut saya baik saya akan melakukannya. Jika kalian ingin request pertanyaan anda bisa langsung comment di bawah dan jika saya mengetahui saya akan berusaha secepatnya untuk membuatnya.

Terima Kasih sudah mengunjungi blog yang sederhana ini. Semoga artikelnya bermanfaat bagi kalian semua.



No comments:

Post a Comment

Back To Top