Contact Us

Name

Email *

Message *

Cara Mudah Memasang Widget CCTV Pada Blog

Cara Mudah Memasang Widget CCTV Pada Blog

Memasang Widget ini sebenarnya hanya akan mempercantik blog dan tidak akan berpengaruh positif apapun terhadap blog, oleh karna itu jika anda menginginkan blog yang sederhana sebaiknya jangan memasang widget ini. Selain dapat memperberat blog anda widget ini juga bisa membuat tampilan blog anda menjadi tidak minimalis kembali.

CCTV ini sebenarnya berfungsi untuk mengingatkan pengunjung blog, bila ada yang ingin berniat jahat kepada blog kita. seperti mengcopy paste artikel kita, oleh karna itu cctv ini berfungsi untuk menyadarkan pengunjung bahwa ada yang melihat dan ada yang maha mengetahui apabila kita melakukan suatu hal apapun. Namun ini juga bermanfaat untuk menakut-nakuti pengunjung nembie yang ingin mencopas artikel anda, karna dikira pengunjung blog kita tersebut blog ini terus-menerus
di jaga oleh pemiliknya sehingga dia berpikir dua kali untuk mengcopy artikel milik kita.

Cara memasangnya bisa dengan berbagai cara dan caranya tidak akan sulit karna hanya menempatkan di tempat yang tepat lalu memasukkan scriptnya ke dalam tempat yang ingin diletakkan dan cara yang akan saya berikan saya hanya mengetahui cara dalam 2 versi yang pertama melalui Tata Letak, dan yang kedua melalu edit HTML langsung dari template blog.

Code Script yang akan di digunakan:

<script src="http://yourjavascript.com/15143401218/faisal-share-cctv.js" type="text/javascript"> </script><script type="text/javascript"> cot("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjUW1ny9DibxiIx6QhcAosnGtCVgzcSdBLn1QF7uTQpsXUcSfFf-W76xwxN0H3PXhhkMVXe5I0fmXj04WPQD_ELYFNfi4fuP_n7pzMJrqSjFxrLqJfC3AwzJBlAx-8aXBBP0KVcf5Pq12w/s1600/cctv.gif")</script>


Cara yang Pertama:

1. Masuk Ke dalam Blogger anda
2. Buka halaman Tata Letak, Lalu Klik Tambahkan Gadget KLik + Pada HTML/JavaScript
    Cara Mudah Memasang Widget CCTV Pada Blog
3. Copy Code Script di atas, lalu masukkan code tersebut kedalam kotak Konten
4.  Klik Simpan, Selesai


Cara yang Kedua:

1. Masuk ke dalam Blogger anda
2. Buka Halaman Template, Lalu Klik Edit HTML
3. Cari kode </Head> dengan cara Tekan Ctrl + F, Lalu Masukkan Kode </Head>
4. Setelah Kode ketemu, Masukkan Script di atas, Taruh Script Tepat di atas kode </Head> 
5. Klik Simpan Template, Selesai....

Itulah kedua cara yang saya tahu cara diatas sudah saya jabarkan dengan sedetail dan selengkap mungkin agar kalian semua mengerti cara memasangnya dan cara meletakkannya. Cara di atas juga saya ketahui dan pelajari dari berbagai blog. Semoga tutorial di atas memberi manfaat kepada kalian semua.

Jika ada tutorial yang belum kalian mengerti anda bisa comment di bawah atau jika kalian ingin request tutorial kepada saya kalian bisa langsung comment di bawah. Insyaallah jika saya mengetahui saya akan sesegera mungkin membuat artikel tersebut untuk kalian.

Terima Kasih sudah mengunjungi blog yang sederhana ini... Semoga Bermanfaat...


No comments:

Post a Comment

Back To Top