Contact Us

Name

Email *

Message *

Cara Memasukkan Video youtube di Dalam Postingan Blog

Cara Memasukkan Video youtube di Dalam Postingan Blog

Youtube merupakan suatu website pemutar video online yang dikelola di bawah naungan Google. youtube merupakan website yang di beli google seharga $ 1,65 milyar pada Oktober 2006 dan hingga sekarang website tersebut terus melambung popularitasnya hingga sekarang menduduki peringkat 3 rangking google setelah facebook.

Hingga sekarang youtube sendiri telah melahirkan banyak artis atau celebrity dadakan yang berada di kelasnya masing-masing seperti Justin bieber celebrity dunia yang hingga sekarang namanya masih melambung di dunia entertainment atau seperti norman kamaru, sintha jojo, dan udin yang hanya menjadi artis seumur jagung. namun kalian semua pasti masih ingat bukan? dengan kehebohan yang ditimbulkan oleh Norman Kamaru dengan salah satu video lipsingnya. Semua itu dia dapat dengan dadakan yang tidak perlu melakukan training.

Mungkin dari kalian banyak yang bingung saat akan menulis artikel karna kehabisan ide untuk mengatasi kebingungan tersebut salah satu solusinya adalah dengan memasukkan video youtube ke dalam postingan anda lalu anda bahas tentang apa yang ada di dalam postingan anda, Namun sebaiknya anda memilih video yang ada kaitannya dengan blog anda dan juga video tersebut mempunyai viewers yang cukup banyak.

Jika diantara kalian ada yang mempunyai channel youtube sebaiknya anda ikut mempopulerkan channel anda ke blog dengan cara membahas isi channel anda ke dalam postingan. Dengan cara itu blog kamu akan diuntungkan dengan adanya artikel baru dan youtube diuntungkan dengan bertambahnya viewers video tersebut. Sehingga dari kedua belah pihak sama-sama mendapat keuntungan.

Youtube merupakan sarana yang harus digunakan dengan sebaik mungkin karna tidak menutup kemungkinan blog kamu akan terkenal hanya dengan cara mempromosikannya lewat youtube. dan bagi kamu yang punya chanel yotube tidak mustahil jika hari-hari kemudian mempunyai subscriber yang banyak seperti Pewdiepie.

Bagi kalian yang belum mengetahui cara memasukkan video youtube ke dalam postingan saya akan memberitahukan dengan sedetail mungkin agar kamu semua tidak kebingungan dalam mempraktekkan tutorial tersebut.

Anda harus ingat kode yang nanti kamu copy tidak bisa di pake di halaman compose melainkan di HTML dan HTML yang di maksud bukan Edit HTML yang ada di halaman template melainkan yang ada di halaman postingan.

Langsung saja, ini dia Tutorialnya:
  • Buka video yang ingin dimasukkan ke dalam postingan
  • Lalu klik Bagikan di bawah video tersebut, pilih Sematkan, Lalu copy kode didalamnya
  • Cara Memasukkan Video youtube di Dalam Postingan Blog
  • Masukkan ke halaman HTML, Ingat!! bukan Edit HTML di Template
  • Setelah anda masukkan klik Publish atau Perbarui
  • Selesai!!
Jika ada dari semua tutorial saya yang kurang jelas anda bisa comment di bawah dan jika ada tulisan saya yang kurang berkenan mohon di maafkan karna saya bukan seorang yang pandai dalam menulis dan jika anda ingin mengontak saya lewat hangouts monggo. tapi jika tidak aktif mohon di maafkan karna saya juga masih seorang pelajar yang setengah hari berada disekolah.

Terima kasih sudah mengunjungi blog yang sederhana ini, Semoga bermanfaat bagi kalian semua.



No comments:

Post a Comment

Back To Top