Contact Us

Name

Email *

Message *

Cara Menambah Gadget Google+ Followers di Blog

Cara Menambah Gadget Google+ Followers di Blog

Cara Menambah Gadget Google+ Followers. Widget Google Followers merupakan suatu widget yang sering digunakan oleh para blogger untuk di pasang di blog mereka agar memudahkan para pengunjungnya untuk lebih mudah mengenal pemilik blog tersebut. Sehingga pengunjung blog yang ingin mengobrol atau berkomunikasi langsung dengan anda bisa menjadi lebih mudah dan jika anda sudah menjalin hubungan atau komunikasi dengan pengunjung tentu saja itu akan membuat visitor anda semakin banyak dan anda semakin dikenal orang berkat blog anda yang berkualitas.

Menurut saya menambah gadget Google+ Followers merupakan suatu keharusan bagi setiap pemilik blog. Namun jika anda belum mengetahui cara memasangnya anda tidak perlu khawatir karna saya juga memberkan tutorialnya di bawah dengan lengkap dan sedetail mungkin agar kalian bisa mengerti dan mengikutinya dengan mudah.

Cara Menambahkannya

  • Masuk ke Akun Blogger
  • Masuk ke Tata Letak, Klik Tambahkan Gadget di lokasi pilihan anda
  • Klik Tanda + di Widget Pengikut Google+
  • Setting sesuai keinginan anda, Lalu Klik Simpan
  • Done...
Mungkin jika diantara kalian masih ada yang belum mengerti atau ada di antara kalian yang ingin mengasih masukkan terhadap tulisan saya di atas kalian bisa langsung comment di bawah dan saya akan berusaha menjawab sebaik dan secepat mungkin. jika kalian ada yang ini request tutorial silahkan comment di bawah dan jika saya mengerti/mengetahui saya akan membuatnya dengan secepat mungkin.

Terima Kasih sudah menggunjungi blog saya yang sederhana ini, Semoga bermanfaat bagi kalian semua.



No comments:

Post a Comment

Back To Top